Gadis Cantik Tukang Becak Asal Jepang Ini Menghebohkan Dunia!!



Cantik ternyata tidak jadi penghalang untuk Gadis cantik asal Jepang ini untuk menjadi tukan becak. Justru karena cantik dan pekerjaannya ini ia dikenal oleh dunia.
Menjadi remaja adalah hal yang terindah bagi semua orang, kumpul-kumpul sama temen, hang out ke mall, belajar banyak hal dan banyak hal lain  yang bisa kita lakukan bersama teman-teman dan orang yang kita cintai. Pemandangan yang sering kita lihat di Indonesia.
Namun lain halnya dengan remaja perempuan yang satu ini, Ryoko Nakamura. Gadis cantik asal Jepang yang mempunyai tubuh mungil ini setiap harinya harus menarik becak mengantarkan penumpang di Asakusa, Tokyo, Jepang yang sering disebut dengan Jinrikisha yang menuntut penariknya memiliki kekuatan luar biasa.
Bagi para gadis pada umumnya menghabiskan waktu untuk ke salon, melakukan perawatan kulit, dan sibuk dengan fashion yang lagi ngetrend. Namun berbeda halnya dengan Ryoko dia bekerja keras mengayuh Jinrikisha.
Siapa yang menyangka bahwa gadis cantik ini adalah penarik jinrikisha. Pekerjaan yang pada umumnya dikerjakan oleh para kaum lelaki ini tak lantas membuatnya patah semangat. Pekerjaan yang membutuhkan tenaga yang sangat besar ini, tak  lantas membuat gadis cantik berkulit putih ini mengeluh. Ia bahkan tidak segan-segan mengantarkan penumpangnya yang mempunyai tujuan yang jauh.

Setiap hari, Ryoko harus mengayuh becak tersebut tak peduli panas atau dingin. Dia tidak pernah menyebutkan berapa honornya perhari. Honor penarik becak di Jepang berbeda dengan penarik becak di Indonesia. Pada umumnya penarik becak di Indonesia dibayar oleh penumpangnya sendiri sesuai jarak yang ditempuh.  Namun, berbeda dengan di Jepang. Penarik becak di Jepang pada umumnya dibayar per jam dan satu hari hanya 6 jam. Jadi, kemungkinan ia mendapat 6.000 yen setiap hari plus jika ada tip dari penumpang

“Paling berat adalah kalau panas sangat menyengat, cepat melelahkan. Tapi kalau cuma narik Jinrikisha saya sudah biasa, saya kuat, punya tenaga bela diri,” ucap gadis berusia sekitar 20-an ini, seperti yang dilansir Tribunnews.com.
Pemilik tinggi 155 cm ini sudah bekerja di Tokyo Rickshaw Co. Ltd. selama bertahun-tahun dan hingga kini ia menyatakan senang bekerja sebagai tukang penarik jinrikisha karena bisa berkenalan dengan banyak orang termasuk orang asing dengan karakter yang berbeda-beda.
Untungnya, selama menjadi penarik becak, Ryoko sama sekali belum pernah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari para penumpang, tak pernah dilukai dan dimarahi. Bagi Ryoko, semuanya menyenangkan bahkan bisa mendapat pengalaman dan pelajaran dari obrolan dengan banyak penumpang

0 Response to "Gadis Cantik Tukang Becak Asal Jepang Ini Menghebohkan Dunia!!"

Post a Comment

~Ingat~
√ No Spam
√ No Sara
√ Berkomentar sesuai judul yang di postingan
√ Sopan
√No link aktif
~Trims~