10 Wanita Jepang Paling Cantik Tahun 2015



Jepang memang terkenal sebagai negara penghasil artis wanita cantik. Selain kekuatan ekonominya yang maju, Jepang juga dikenal negara yang dunia entertainmentnya sangat hidup. Mereka mampu mempertahnakan banyak reputasi dan menghasilkan bakat yang bagus. seperti yang di kutip dari 10for.com.
 Nah pada kesempatan kali ini di sukajepang.com, mari kita lihat daftar top 10 Wanita Jepang Paling Cantik tahun  2015 , Apakah artis favorit anda termasuk salah satunya?

10 Wanita Jepang Paling Cantik Tahun 2015

 10. Keiko Kitagawa 

 

Keiko Kitagawa adalah aktris terkenal dan seorang model Jepang. Dia adalah wanita cantik dan berbakat, yang lulus dari Universitas Meiji pada tahun 2009. Ia dilahirkan pada tanggal 22 Agustus 1986 di Jepang. Keiko adalah superstar yang sangat hot dan menarik pada zaman tersebut.

9. Yukie Nakama


Yukie Nakama adalah wanita yang terkenal dan indah dari Jepang. Dia tidak hanya seorang aktris, tetapi juga seorang penyanyi terkenal dan mantan idol. Yukie lahir pada tanggal 30 Oktober, 1979. Dia adalah seorang wanita yang diakui secara global dengan daya tarik tertinggi.

8. Miyako Miyazaki

Miyako Miyazaki
Miyako Miyazaki adalah wanita Jepang yang telah menjadi pemenang Miss Universe Jepang. Dia memulai kariernya sebagai model pada usia 17 tahun. Miyako adalah gadis cover seksi di berbagai majalah dan juru bicara dari beberapa merek fashion.

7. Reon Kadena

Reon Kadena juga dikenal dengan nama Minamo Kusano. Aktris Jepang yang memiliki tubuh indah ini telah memainkan peran penting dalam film dan acara seperti Membuat Make You Happy, My Reflection, Dream Planet dan banyak lagi. Tentang karir modeling-nya, saya harus mengatakan bahwa Reon telah menjadi kesayangan dunia fashion selama bertahun-tahun.

6. Nozomi Sasaki

Tidak dapat dibantah, nonomi sasaki memang snagat cantik. Dia adalah mantan model dan presenter televisi dari Akita. Dia lahir pada tanggal 8 Februari 1988 di Jepang. Dia adalah wanita yang brilian dengan tingkat keberhasilan yang tinggi.

5. Mao Inoue


Mao Inoue merupakan seorang aktris pemenang penghargaan dari Jepang. Dia lahir pada 9 Januari 1987 di Jepang. Dia merupakan wanita cantik dengan mata yang menarik. Dia menyelesaikan pendidikannya dari Universitas Meiji pada tahun 2009.

4. Maria Ozawa

Ini yang mimin heran, kenapa dia bisa masuk juga. Maria Ozawa adalah seorang wanita berbakat dan sangat cantik Jepang. Dia juga dikenal dengan nama Miyabi. Maria memang booming pada eranya. Dia adalah salah satu aktris yang paling terkenal, dan merupakan AV Idol.
Maria Ozawa versi Hijaber
.

3. Kurara Chibana

Kurara Chibana adalah seorang model fashion yang populer. Ia dilahirkan pada tanggal 27 Maret 1982 di Jepang. Kurara telah menjadi runner up pertama kompetisi Miss Universe 2006 .

2. Rie Miyazawa

Rie Miyazawa adalah berusia lebih dari 40 tahun, tapi percayalah pesona wanita ini masih dipertahankan. Dia adalah fashion yang sukses dan model baju renang, dan aktris dari Jepang. Penampilannya di Wajah Jizo.
Rie Miyazawa

1. Masami Nagasawa

Masami Nagasawa adalah berada di peringkat teratas wanita Cantik Jepang. Dia adalah seorang aktris terkenal, dan model yang populer. Perannya penting telah di film-film seperti Moteki, Touch, dan Godzilla: Final Wars. Beberapa serial tv terbaik nya Dragon Zakura, Galileo: Episode Nol, dan Butterfly Stroke in Ganges River.
Masami Nagasawa
[masami.jpg]
Bagaimana menurut anda daftar 10 Wanita Jepang Paling Cantik Tahun 2015 menurut top10for.com. Mungkin ada yang kecewa karena artis favoritnya tidak termasuk ya? jangan kuatir, daftar diatas bisa jadi hanya statement bebas saja. Mungkin kedepannya aka dibuat juga  Wanita Jepang Paling Cantik  versi sukajepang.com. Entah kapan, kita nantikan saja

1 Response to "10 Wanita Jepang Paling Cantik Tahun 2015"

~Ingat~
√ No Spam
√ No Sara
√ Berkomentar sesuai judul yang di postingan
√ Sopan
√No link aktif
~Trims~