Ratu Elizabeth II, "Fashion Icon" Inggris Sepanjang Masa



Bagi masyarakat Inggris, Ratu Elizabeth II bukan hanya sebagai orang yang dihormati atau seorang kepala negara semata. Ratu Elizabeth juga dianggap memiliki peranan penting dalam dalam hal gaya hidup rakyat Inggris teruatama yang berhubungan dengan fashion. seperti yang dikutip dari female.kompas.com
Pasalnya, sang ratu yang telah menjadi kepala negara terhitung selama 63 tahun ini, diketahui memiliki selera fashion tinggi dan mampu mempengaruhi banyak wanita Inggris pada jamannya.
Ratu Elizabeth II terkenal dengan gaya busananya yang trendi dan selalu mengikuti perkembangan mode. Ia juga terkenal sangat teliti memilih busana yang akan dikenakan dan ditampilkan di depan publik. Media menyebutkan bahwa busana Ratu Elizabeth II adalah bentuk dari penghormatan, sebuah kekuatan dan sebagai penunjuk kekuasaan.
Tak jarang, Ratu Elizabeth II tidak menjadi korban tren fashion dan lebih memilih gaya busananya sendiri. Ia juga terkenal sebagai seorang tokoh yang gemar berbusana terang. Sedari muda, Ratu Elizabeth II gemar mengenakan tampilan busana yang berona cerah.

Hal ini ditujukkan agar lebih mudah dikenali di publik. Selain itu, Ratu Elizabeth juga gemar mengenakan busana bernuansa glamor dengan sentuhan manik-manik, atau bebatuan beharga pada gaunnya.
Salah satu gaun tersohor dari Ratu Elizabeth II adalah gaun pengantinnya yang bersiluet lurus namun tetap memberikan kesan elegan dan sophisticated pada tahun 1940. Sayangnya pada tahun 1990, gaya busana Ratu Elizabeth juga pernah dikiritik karena dinilai tak lagi sesuai dengan usianya.
Saat ini, menuju ulang tahunnya yang ke-90, Ratu Elizabeth II berusaha untuk tampil berbusana sesuai usianya dengan anggun dan tetap mengusung nuansa warna cerah.

0 Response to "Ratu Elizabeth II, "Fashion Icon" Inggris Sepanjang Masa"

Post a Comment

~Ingat~
√ No Spam
√ No Sara
√ Berkomentar sesuai judul yang di postingan
√ Sopan
√No link aktif
~Trims~