Inilah Alasan Ilmiah Perempuan Cantik Mengencani Lelaki Tak Menarik





Alasan Ilmiah Perempuan Cantik Mengencani Lelaki Tak Menarik

Pernahkah Anda berpikir kenapa perempuan cantik memiliki kekasih yang bisa dibilang tidak lebih menarik darinya? Atau laki-laki tampan juga memilih perempuan yang biasa saja sebagai calon pendampingnya?
seperti yang di kutip dari CNN Indonesia.

Banyak orang menilai fenomena ini sebagai wujud keadilan Tuhan. Tapi ternyata ada juga alasan ilmiah di balik semua pertanyaan itu.

Peneliti dari Amerika Serikat menemukan cara menjelaskan fenomena mengapa orang cantik dan tampan memilih orang yang tidak menarik untuk menjadi pendampingnya. Katanya, semua itu disebabkan lamanya mereka bersama dan mengetahui satu sama lain.

Biasanya, kedua pasangan yang memutuskan untuk menjalin kasih setelah pertemuan singkat sama-sama tertarik dengan tampilan fisik masing-masing dibandingkan dengan hal lainnya. Namun, jika Anda menemukan pasangan yang salah satunya tidak menarik dari yang lainnya, kemungkinan besar mereka telah berteman sejak lama.

Jadi, jika perempuan cantik bertemu dengan laki-laki yang tidak lebih menarik dibandingkan dengan dirinya, mungkin mereka telah saling mengenal satu sama lain sebelum memulai hubungan asmara. Mereka juga pasti sudah mempunyai cukup waktu untuk menemukan semangat yang sama dalam diri masing-masing.

Kesimpulan ini dibuat setelah para peneliti dari Northwestern University di Amerika Serikat mewawancarai 167 pasangan dengan tingkat daya tarik fisik yang berbeda-beda. Sebanyak 67 pasangan masih berpacaran, sementara 100 pasangan sudah berkeluarga.

Semua pasangan dalam survei ini telah berkenalan selama lebih dari tiga bulan, dan beberapa di antaranya membina hubungan selama lebih dari setengah abad. Rata-rata lama hubungan antara pasangan yang berpartisipasi dalam penelitian ini adalah 8 tahun dan 8 bulan.

Hasil survei menunjukkan bahwa semakin lama kedua pasangan mengenal satu sama lain sebelum memulai hubungan romantis, hubungan antara daya tarik fisik mereka dengan keputusan untuk bersama semakin kecil. Mungkin hal ini juga yang membuktikan mengapa banyak cinta dimulai dari persahabatan.

0 Response to "Inilah Alasan Ilmiah Perempuan Cantik Mengencani Lelaki Tak Menarik"

Post a Comment

~Ingat~
√ No Spam
√ No Sara
√ Berkomentar sesuai judul yang di postingan
√ Sopan
√No link aktif
~Trims~