6 Penyanyi Yang Buktikan Jika Taylor Swift Punya Banyak Musuh



seperti yang di lansir dari musik.kapanlagi.comTaylor Swift boleh saja mendapatkan kesuksesan besar di dunia hiburan internasional saat ini. Sayangnya di balik semua itu, pelantun lagu Bad Blood tersebut ternyata juga sempat terlibat beberapa perseteruan dengan sesama musisi.
Perseteruan tersebut nyatanya juga sukses memancing perhatian dari kalangan pecinta dunia hiburan. Banyak sebab yang menjadi awal dari memanasnya hubungan kekasih Calvin Harris itu dengan deretan musisi dunia ini.
Sudah tahukah siapa saja nama yang pernah berseteru dengan Taylor Swift? Langsung aja intip di sini yuk.

1. Kanye West

Kanye West adalah nama pertama yang bisa dianggap sebagai musuh Taylor Swift selama ini. Meski hubungan mereka sudah semakin hangat, kejadian di MTV VMA 2009 merupakan penyebabnya. Kala itu, Kanye West dengan santai memotong speech kemenangan Taylor Swift di atas panggung. Dia mengatakan bila Beyonce lah yang yang lebih pantas untuk menerima piala yang didapatkan oleh Taylor Swift.
Selang beberapa tahun, hubungan mereka lambat laun membaik. Bahkan, mereka berdua juga membuka kemungkinan untuk membuat satu kolaborasi baru. Apakah hal itu akan terjadi?

2. Nicki MInaj

Hubungan antara Taylor Swift dan Nicki Minaj pernah sedikit memanas karena sebuah status Twitter. Nicki Minaj dianggap menyindir pelantun lagu Bad Blood tersebut karena telah berhasil masuk ke dalam nominasi MTV VMA untuk kategori klip terbaik. Tak sampai berlarut-larut, mereka berdua akhirnya memutuskan untuk berdamai. Memanasnya hubungan antara Nicki Minaj dan Taylor Swift itu disebut hanya sebagai sebuah kesalah pahaman saja.
Nicki Minaj dan Taylor Swift pun akhirnya berduet dalam ajang MTV VMA sebagai bukti dari hubungan mereka yang sudah baikan. Siapa lagi nih yang kira-kira pernah menjadi musuh Taylor Swift? Ada yang bisa menebak?

3. Zayn Malik

Zayn Malik baru saja memanaskan suasana lantaran status Twitternya. Mantan member One Direction itu seolah menyindir Taylor Swift sebagai artis yang mata duitan karena aksinya memboikot Spotify dan Apple. Taylor Swift memang tak ambil pusing dengan sindiran Zayn Malik itu. Calvin Harris justru yang sebal dan membalas perkataan Zayn Malik. Mereka berdua bahkan terlibat dalam twitwar yang cukup panas.

4. Avril Lavigne

Satu lagi penyanyi yang sempat memanaskan suasana adalah Avril Lavigne. Hal itu bermula ketika banyak orang membandingkan dirinya dengan penyanyi asal Kanada tersebut. Dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya, Taylor Swift digambarkan sangat dekat dengan para penggemarnya. Berbeda dengan Avril yang seolah canggung saat harus bertemu dengan para fans.
Hal itu rupanya membuat Avril sedikit tersulut emosi. Ia pun menulis sebuah status di akun Twitter miliknya yang mengatakan bila ia sangat tidak suka dibandingkan dengan siapa saja. Menurutnya, membandingkan seseorang dengan orang lain termasuk salah satu bentuk menghakimi.

5. Miley Cyrus

Miley Cyrus memang tak pernah bisa lepas dari yang namanya kontroversi. Taylor Swift ternyata juga pernah merasakan sindiran dari pelantun Wrecking Ball tersebut. Miley Cyrus rupanya kesal saat banyak orang membandingkan dirinya dengan Taylor Swift. Miley dianggap sebagai contoh yang buruk di dunia hiburan sedangkan Taylor Swift adalah sosok yang baik.
Dalam sebuah wawancara, Miley Cyrus mempertanyakan bagaimana bisa klip Bad Blood yang penuh adegan kekerasan dan senjata api bisa disebut sebagai contoh baik. Wah, makin panas aja nih kayaknya ya KLovers.

6. Katy Perry

Nama terakhir yang pastinya sudah banyak menyedot perhatian adalah Katy Perry. Perselisihan antara Taylor Swift dan kekasih John Mayer ini memang sudah berlangsung cukup lama. Taylor Swift bahkan disebut menyerang Katy Perry melalui sebuah sindiran di dalam lagu dan video Bad Blood. Belum cukup sampai di situ, Katy Perry dikabarkan juga sudah siap untuk membalas perlakuan Taylor Swift melalui satu kolaborasi bersama mantannya, Diplo.
Permasalahan ini bermula dari kisah asmara keduanya. Sama-sama pernah menjalin hubungan dengan John Mayer, hal itulah yang membuat hubungan mereka berdua retak walau sebelumnya merupakan sahabat karib.





0 Response to "6 Penyanyi Yang Buktikan Jika Taylor Swift Punya Banyak Musuh "

Post a Comment

~Ingat~
√ No Spam
√ No Sara
√ Berkomentar sesuai judul yang di postingan
√ Sopan
√No link aktif
~Trims~